April 28, 2024

Bagi Bagi Takjil, Sekaligus Buka Puasa, Kapolsek Paguyaman Pantai Bersama Masayrakat

tribratanews.gorontwlo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bagi – bagi Takjil kepada masyarakat Desa Bubaa Kecamatan Paguyangan Pantai, Selasa (19/3/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 17.00 wita yang di pimpin oleh Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.Sos, bersama Bayangkari Ranting Polsek Paguyaman Pantai.

Kegiatan tersebut berlokasi di jalan penghubung Desa Bubaa dan Desa Limbatihu, serta persimpangan jalan penghubung desa bubaa dan desa lito Kecamatan Paguyangan Pantai Kabupaten Boalemo, para personil membagikan takjil berupa paket buka puasa kepada masyarakat yang melintasi area tersebut baik itu pengendara roda dua, roda tiga dan mobil serta pengguna jalan yang berjalan kaki.

Kegiatan ini di bagi – bagi takjil ini maksudkan membantu untuk persiapan bekal buka puasa bagi bagi pengendara perjalanan jauh yang tidak sempat membeli makanan buka puasa.

Usai bagi bagi takjil di lanjutkan dengan buka puasa bersama masyarakat Desa Bubaa jamah mesjid Ar-Rahman Dusun Iloheluma Desa Bubaa Kecamatan Paguyangan Pantai Kabupaten Boalemo.

Ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silahturahmi Polsek Paguyaman Pantai dengan masyarakat sekitar, berdialog mengajak masyarakat untuk turtserta dalam harkamtibmas yang bertujuan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah paguyaman pantai agar tetap aman dan kondusif di bulan ramadhan ini.

Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Deddi Maadi S.Sos mengatakan “kegiatan ini rutin setiap bulan ramadhan di lakukan oleh Polsek Paguyaman Pantai sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Paguyaman Pantai yang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x