April 28, 2024

Berikan Rasa Aman Umat Muslim Beribadah Di Bulan Ramadhan, Polsek Botumoito Lakukan Pengamanan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito Polres Boalemo melakukan pengamanan disaat umat muslim di desa Bitumpito melaksanakan sholat taraweh, Rabu (20/3/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 19.20 wita bertempat di salahsatu mesjid yang berada di Desa Botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Botumoito menurunkan 3 personil yang masing – masing Bripka Candar.S, Brigadir Math F.P, dan Bripda Andir B.

Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim jamaah mesjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Dalam kesempatan tersebut usai kegiatan sholat taraweh para personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas kepada jamaah untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan tidak melakukan sesuatu yang dapat memicu kerawanan gangguan kamtibmas terjadi.

Di samping itu para personil menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau biasa di kenal dengan hoax, jauhin miras dan narkoba, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kapolsek Botumoito Iptu Maksensius Buluati S.H mengatakan “kegiatan ini untuk meberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah, sehingga dapat khusyuk dalam melakukan ibadah sholat taraweh” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x