April 28, 2024

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Paguyaman Lakukan Patroli KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Paguyangan agar tetap aman dan kondusif, Selasa (19/3/24).

Patroli KRYD ini sama dengan kegiatan patroli yang sedianya di lakukan oleh Personil biasanya sewaktu – waktu di laksanakan ketika di perlukan, namun bedanya patroli KRYD sudah di tingkatkan dalam pelaksanaan rutin setiap hari baik itu siang maupun malam.

Dalam Patroli tersebut Polsek Paguyaman menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Aipda Candra Yulianto, yang di awali dengan apel persiapan patroli di mulai pukul 20.00 wita.

Patroli tersebut meliputi beberapa desa di wilayah kecamatan Paguyangan di antaranya Desa Tangkobu dan Desa Rejonegoro serta titik lokasi yang merupakan Objek Vital berpotensi mengundang kerawanan Kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif di masa bulan ramadhan ini, dengan tidak melakukan hal – hal yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya yang mengandung propokatif atau hoax, jauhi minuman keras, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan dalam apel beberapa pekan lalu mengatakan, ” Polres Boalemo beserta jajaran akan terus berupaya melakukan kegiatan kegiatan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di masa bulan puasa ramadan 2024, yang salah satunya adalah Patroli KRYD”
Ungkapnya.

Kapolsek Paguyanan Iptu Juari S.H, setelah di hubungi mengungkapkan “kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu siang maupun malam dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paguyaman agar tetap aman dan kondusif “, ungkap Kapolsek.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x