April 29, 2024

Latihan Pra Operasi Keselamatan Otanaha 2024 Polres Boalemo.

tribratanews.goronralo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Otanaha 2024, dalam rangka untuk menyamakan persepsi dan pola tindak pada saat operasi di laksanakan, Kamis (29/2/24).

Latihan Pra Operasi berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang kegiatannya di mulai pukul 09.20 wita.

Kegiatan di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos di dampingi Kabag Ops Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, yang di hadiri oleh para Pju (pejabat utama) Polres Boalemo dan personil Bintara yang tergabung dalam Surat perintah latpra ops.

Latihan pra operasi ini akang berlangsung selama 2 hari dan akan di lanjutkan dengan apel gelar pasukan Ops keselamatan otanaha 2024 pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024, serta pelaksanaan operasi akan berlangsung selama 14 hari yang di mulai pada tanggal 4 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024.

Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos melalui sambutan sekaligus arahan mengatakan ” pelanggaran lalin dan kecelakaan terjadi di karenakan masih rendahnya tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat terhadap hukum dan perundang undangan peraturan dalam berlalulintas, ini membutuhkan perhatian yang serius oleh polri dalam mengantisipasi sedini mungkin berbagai potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata” tuturnya

Ia juga menambahkan agar personil yang tergabung dalam surat perintah, manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dengan melakukan diskusi dan sharing informasi guna mencari solusi yang terbaik dalam rangka meraih keberhasilan pada kegiatan operasi yang akan di laksanakan” ungkapnya.

Kabag Ops Selaku Kepala perencanaan dan pengendalian operasi mengatakan ” Lat Para Ops ini merupakan salah satu upaya yang harus di lakukan guna untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan sesuai dengan tupoksi masing – masing anggota polri yang terlibat dalam operasi, serta menyamakan persepsi dan polatindank di lapangan nanti” unngkap Kabag Ops.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x