April 29, 2024

Melalui Momentum Isra Mi`Raz, Tingkatkan Imtaq Personil Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) agama Islam dalam rangka peringatan Isra Mi’Raz Nabi Muhammad SAW tahun 1945 H/2024 M, untuk meningkatkan iman dan taqwa para personil yang beragama Islam, Kamis (29/2/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita yang bertempat di Mesjid Nurun Alanurin Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Soso, Para Pejabat utama, para perwira, para Bintara para PNS Polri Polres Boalemo, serta para ibu – ibu Bayangkari yang beragama Islam.

Dalam kegiatan ini menghadirkan nara sumber Al Ustad Lukmanul Hakim Abubakar Lc, selaku ketua NU Kabupaten Boalemo dan memberikan tausiah ceramah agama terkait Keistimewaan Sholat, serta rukun rukun sholat yang benar, dan ketentuan di dalam sholat.

Kegiatan binrohtal ini dalam rangka peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW, 1945 Hijriah 2024 Masehi dengan mengangkat tema hikmah Isra Mi’raz menanamkan moral dalam mewujudkan Polri presisi siap mengamankan pemilu damai.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan peringatan Isra Mi’raz Nabi Muhammad SAW 1945 H/2024 M, dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polres Boalemo sehingga dapat di implementasikan pada pelaksanaan tugas sehari hari dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x