Mei 16, 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2024 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.pilri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi keselamatan otanaha 2024, Sabtu (2/3/24)

Apel gelar pasukan di mulai pukul 07.30 WITA yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta kabupaten Boalemo Gorontalo.

Operasi kewilayahan dengan sandi Keselamatan Otanaha 2024 Polres Boalemo, akan berlangsung selama 14 hari dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas), yang aman dan kondusif.

Dalam Apel ini yang bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, Perwira Apel Kbo Lantas Iptu Prangky Palar S.H, dan Komandan Apel Kanit Turjawali lantas Ipda Rivo Mandagi.

Kegiatan gelar pasukan di hadiri oleh Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kabag Ops, para Pju (pejabat utama) Polres Boalemo, seluruh Kapolsek Jajaran, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kepala Jasa Raharja, yang di ikuti oleh 1 regu TNI, 5 pleton Personil Polres Boalemo, 1 pleton Satpol Pp, 1 pleton Dinas Perhubungan.

Kapolres Boalemo mengatakan melalui sambutan sekaligus arahan di antaranya ” Apel gelar pasukan ini di laksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi keselamatan otanah 2024, dalam rangka meningkatkan kualitas Kamseltibcar lantas guna mewujudkan road safety menuju zero accident di wilayah Propinsi Gorontalo Khususnya di Kabupaten Boalemo” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x