April 23, 2024

Pastikan Aman Serta Lancar, Kabag Ops Lakukan Monitoring Sekaligus Pengecekan Personil PAM PPK Kec Mananggu.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kepala Bagian Operasi (Kabag ops) Polres Boalemo Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M melakukan monitoring dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran penghitungan kembali perolehan suara di PPK Kecamatan Mananggu, Senin (19/2/24).

Kegiatan Monitoring tersebut di mulai pukul 12.00 wita bertempat di Kantor Camat Mananggu Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops (kepala bagian operasi) Polres Boalemo di dampingi Kasat Samapta Polres Boalemo Iptu Hermanto bersama dengan Kapolsek Mananggu Iptu Yanuarto Tudaan S.H.

Melalui kegiatan tersebut melakukan pemantauan perkembangan situasi di seputarannya serta mengecekan personil yang di tempatkan untuk melakukan pengamanan penghitungan kembali perolehan suara di tingkat kecamatan (PPK).

Kabag Ops Kompol Hendra N.S.Tambunan S.E.,M.M mengungkapkan bahwa “pengamanan tersebut di laksanakan pada seluruh PPK di wilayah Kabupaten Boalemo di antaranya PPK Managgu, dengan tujuan untuk Keamanan serta kelancaran kegiatan penghitungan kembali di tingkat PPK tersebut” tuturnya.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan, Kegiatan Monitoring ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran serta kondusifitas di masa penghitungan kembali pada tingkat PPK, agar tetap terjaga, aman serta lancar” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x