April 23, 2024

Pasca Pemungutan Suara Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli Sambang.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang rutin dalam rangka memelihara Kamtibmas di masa pasca pemungutan suara pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (19/2/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, dengan menurunkan satu regu patroli yang berjumlah 8 personil di pimpin oleh Danru Aipda Suleman Yusuf.

Kegiatan patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, di antaranya wilayah desa pentadu barat wilayah pesisir pantai dan Desa hungayonaa, Desa Limbati, serta tempat keramaian dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan berdialog terkait gangguan Kamtibmas yang sering muncul di sekitar tempat tinggal, serta menghimbau agar di masa pasca pungut suara pemilu 2024 ini dapat menjaga Kondusifitas situasi seputaran tempat tinggal.

Di samping itu para personil menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal – hal yang belum tentu kebenarannya (hoax), bijak dalam bermedia sosial, jauhi miras, narkoba, serta tidak melakukan segala sesuatu yang dapat mengundang kerawanan Kamtibmas di sekitarnya.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Hermanto mengatakan
“kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo” Ungkapnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x