April 28, 2024

Pastikan Aman Pelaksanaan Pemungutan Suara, Kapolres Boalemo Pantau Langsung Pengamanan TPS.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K. melakukan patroli pemantauan langsung di Tps sekaligus mengecek personil yang melakukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS), Rabu 14/2/24.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 08.00 wita yang meliputi beberapa TPS (tempat pemungutan suara) di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Di antaranya TPS 1 yang berada di Desa Hungayonaa, TPS 11 Desa Hungayonaa, Tps 4 dan 7 Mohungo, serta 3 TPS yang berada di Desa Lahumbo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K melakukan pemantauan perkembangan situasi di seputaran TPS (tempat pemungutan suara) tersebut, mengecek langsung personil yang melakukan pengamanan TPS.

Di samping itu Kapolres Boalemo menyambangi masyarakat di sekitar Tps dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta himbauan diantaranya agar senantiasa menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan sesuatu yang dapat mengundang atau berpotensi kerawanan Kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan “ini di maksudkan untuk memastikan langsung situasi di lapangan serta personil yang melakukan pengamanan di TPS dengan tujuan untuk harkamtibmas, sehingga kondusifitas baik di TPS maupun seputarannya dan jalannya kegiatan pemungutan suara tetap aman, kondusif serta lancar” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x