April 29, 2024

Kapolres Boalemo Sigit Rahayudi S.I.K, Hadiri Pelepasan Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – telah di laksanakan kegiatan pelepasan pergeseran logistik pemilu tahun 2024 yang bertempat di Kantor KPU Kabupaten Boalemo, Selasa (13/24)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di hadiri oleh PJ Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1316 Kabupaten Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua KPU Kab Boalemo, Ketua Bawaslu Kab Boalemo, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu Kabupaten, serta personil Polres Boalemo yang melakukan pengamanan logistik.

Dalam pelepasan tersebut di tandai dengan pengibaran bendera sebagai tanda di lepas, yang di lakukan bersama – sama oleh para porkopimda kab Boalemo.

Adapun jumlah truk yang mengangkut logistik pemilu sebanyak 16 truk yang akan di distribusikan ke 7 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo dan setiap truk mendapat pengawalan dari Personil Polres Boalemo setiap truk di kawal oleh 6 personil.

Tuju kecamatan tersebut masing – masing yaitu Kecamatan Mananggu, Kecamatan Botumoito, Kecamatan Tilamuta, Kecamatan Dulupu, Kecamatan Wonosari, Kecamatan Paguyangan dan Kecamatan Paguyangan Pantai.

Dalam pendistribusian logistik pemilu tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x