April 29, 2024

Patroli Sambang Kamtibmas Polsek Paguyaman Melalui Giat KRYD.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli (KRYD) dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Paguyaman, Rabu (2/8/23).

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan atau biasa di kenal dalam bahasa kepolisian dengan sebutan KRYD, yang kegiatannya di laksanakan pada malam hari di mulai pukul 21.30 wita.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut di awali dengan apel persiapan dengan menurunkan personil sebanyak 3 orang yang masing masing Bripka Ardianto Rohani, Bripka Irvan Buti, bersama Bripka Adi Junaidi Botutihe.

Kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dari kepolisian dengan tujuan untuk menrkan angka kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Paguyaman.

Patroli tersebut dengan sasaran tempat tempat yang berpotensi mengundang kerawanan kamtibmas, objek vital, serta tempat lain berkumpulnya masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorintalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Paguyaman.

Kapolres Boakemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H mengatakan, kegiatan patroli ini di lakukan rutin baik itu siang maupun malam dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Paguyaman ,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x