April 29, 2024

Pastikan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Wonosari Lakukan Patroli KRYD.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli (KRYD) dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonosari, Rabu (2/8/23).

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan atau biasa di kenal dalam bahasa kepolisian dengan sebutan KRYD, yang kegiatannya di laksanakan pada malam hari di mulai pukul 22.00 wita.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut di awali dengan apel persiapan dengan menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing AipdaIrwan Ahmad (yang memimpin kegiatan patroli) bersama dengan Briptu Moh Yanto Laduyo (anggota Patroli).

Kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dalam mengoptimalkan pelaksanaan ciptakondisi mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatwn Wonosari.

Patroli tersebut dengan sasaran tempat tempat yang berpotensi mengundang kerawanan kamtibmas, objek vital, serta tempat lain berkumpulnya masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorintalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas, menghimbau tentang larangan penggunaan knalpod racing, serta agar tidak melakukan hal – hal yang dapat menimbulkan terganggunya kamtibmas.

Kapolres Boakemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan, kegiatan patroli ini di lakukan rutin baik itu siang maupun malam dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Wonosari ,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x