April 29, 2024

Anev Realisasi Anggaran Dan Percepatan Serap Anggaran Polres Boalemo 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Resor Boalemo melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi anggaran serta percepatan penyerapan anggaran baik itu anggaran Polres maupun Polsek Jajaran, Kamis (3/8/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo yang di mulai pukul 09.00 wita, yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan (BAGREN) Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi oleh Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramana S.I.K, yang di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie kaposek Jajaran, para Kaurmin serta para Kasium Poksek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pengecekan satu persati setiap fungsi, bagian, serta polsek terkait anggaran yang sudah di serap mencapai berapa persen, serta sisa anggaran yang belum terserap, agar dapat di maksimalkan untuk percepatan penyerapan mengingat kedepan pada bulan 10 tahun 2023 sudah masuk pentahapan pemilu.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta betahir pada pukul 11.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek langsung kendala apa yang di hadapi untuk dapat di maksimalkan sehingga penyerapan anggaran dapat terserap dengan baik, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x