April 29, 2024

Polsek Tilamuta Lakukan Patroli, Di Pasar Kamis Tradisional.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman pengunjung maupun penjual di pasar Kamis tradisional Tilamuta, di lakukan patroli sambang kamtibmas, Kamis (3/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang betempat di pasar kamis tradisional Tilamuta yang berlokasi di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Adapun personil yang di turunkan sebanyak 2 orang yang masing – masing Bripka Ismail Kadir bersama Briptu Fadel Utiarahman.

Kegiatan diawali dengan melakukan pengamanan pengaturan arus lalulintas yang berada di depan pasar jalur trans, kemudian di lanjutlan patroli dan menyambangi para pembeli dan pedagang.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan agar senantiasa menjaga kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif, menghimbau agar tetap memperhatikan barang bawaan maupun jualan serta dompet tempat menyimpan uang atau barang berharga ini di maksudkan untuk menghindari pencurian karena kejahatan terjadi tidak hanya ada niat dari pelaku, namun juga ada kesempatan.

Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan kegiayan patroli sambang tersebut di lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman baik itu pembeli maupun penjual yang sedang beraktifitas jual beli, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini di maksudkan untuk memperkecil ruang gerak pelaku pencurian dalam melakukan aksinya, serta kamtibmas agar tetap terjaga “ungkap kapolsek”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x