April 27, 2024

Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Satuan Binmas Lakukan Sambang Kamtibmas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (28/7/23).

Dalam kegiatan tersebut Satbinmas menurunkan 2 personil yang masing masi Aipda Alfriyanto Datau (ps Kanit Bintobsos), bersama Bripka Rudin Mohamad (ps Kanit Binkamsa) yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita.

Sambang tersebut bertempat di Sekolah Mts Negri 1 Boalemo Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabuoaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut personil melakukan sislahturahmi dengan guru serta kepsek Mts N 1 Tilamuta, dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama membantu dalam pemeliharaan kamribmas khususnya di lingkungan sekolah.

Disamping itu melakukan koordinasi terkait rencana satuan binmas yang akan melaksanakan kegiatan pembinaan pada upacara bendera.

Yang rencananya kasatbinmas Polres Boalemo AKP Andan Bekti, akan bertindak sebagai pembina upacara di Mts N 1 Boalemo yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 31 Juli 2023.

Kegiatan sambangbkamtibmas, silahturahmi sekaligus koordinasi dalam rangka kegiatan pembinaan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kasat Binmas AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk harkamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus untuk kelancaran kegiatan pembinaan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x