April 27, 2024

Supervisi SPKT, Polda Gorontalo Di Polres Boalemo.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – telah dilaksanakan kegiatan supervisi spkt (sentra pelayanan kepolisian) Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Jumat (28/7/23).

Dalam kegiatan tersebut Polda Gorontalo menurunkan Tim dengan personil masing masing KA SPKT Polda Gorontalo Kompol Pitmon Tamalawe S.H, bersama Ipda Fauji A.Sangkala (koordinator) serta anggota tim.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, yang di hadiri oleh para Kanit Reskrim, para kanit Di satuan Narkoba, Kanit Idik Satpolair Polres Boalemo, Kanit Laka satlantas Polres Boalemo, Kanit dan Banit Spkt Polres Boalemo.

Arahan dan Sambutan KA SPKT Polda Gorontalo diantaranya :

Lakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya laporan Polisi pengaduan dan ini harus satu pintu melalui aplikasi 110 dan aplikasi Doors, kedepannya agar rekan rekan dapat terus meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan supervisi ini di laksanakan dalamrangka memberikan petunjuk dan arahan personil pengemban fungsi pelayanan agar kedepan lebih meningkat dan profesional, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x