Mei 8, 2024

Kelancaran Giat Skrining Penyakit Menular, Polsek Paguyaman Lakukan Pendampingan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo, melakukan pendampingan kegiatan skrining penyakit menular HIV dan sipilis dalam rangka kelancaran pelaksanaan kegiatan, Jumat (28/7/23).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh dinas kesehatan kabupaten Boalemo dalam hal ini Puskesmas berlian Paguyaman, yang di pimpin oleh penanggung jawabtim bapak Marten Lup.

Kegiatan pendampingan tersebut sekaligus pengamanan di mulai pukul 23.00 wita, Polsek Paguyaman menurunkan personil 4 orang yang di pimpin oleh Wakapolsek Paguyaman Ipda Stenley Rotinsulu, bersama Kanit Sabhara Aiptu Sabri yoi Sangadji, serta 2 personi anggota Polsek Wonosari.

Lokasi kegiatan berada di tiga titik yaitu salon putri desa permata, tempat hiburan desa di loato, serta beberapa rumah warga yang berada di desa diloato Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Di samping itu wakapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal sehingga tetap aman dan kondusif.

Wakapolsek Wonosari Ipda Stenli Rotinsulu mengatakan kegiatan pendampingan ini di maksudkan untuk kelancaran kegiatan agar dapat berlangsung dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x