April 27, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Paguyaman Lakukan Patroli Melalui Giat KRYD.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan Patroli melalui kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan) dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Paguyaman agar tetap aman dan kondusif, Rabu (19/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, yang di awali dengan apel persiapan patroli di depan Mako Polsek Paguyaman dengan menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Paguyaman.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutun di lakukan namu di tingkatkan bauk itu siang maupun malam, dalam menjaga kondusifitas Kecamatan Paguyaman yang aman.

Dalam patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas, yang berkumpul santai Dan menyampaiakn pesan pesan kamtibmas sertabhimbauan kamtibmas.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan ini rutin baik siang maupun malam di lakukan oleh Polsek Paguyaman dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan konduaif,”unfkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x