April 28, 2024

Cegah Dini Gangguan Kamtibmas, Polsek Wonosari, Berikan Arahan Di Kalangan Sekolah.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pencegahan secara dini terkait gangguan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif melalui pemberian arahan kepada Siswa dan Siswi, Kamis (20/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.16 wita yang berlangsung di aula kelas SMK Negeri 2 wonosari, yang beradai di wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Wonosari menurunkan Tim dengan jumlah personil 2 orang yaitu Bhabinkamtibmas Desa Pangra Bripka Andi Arif Widodo bersama dengan Brigadir I Made Astra (Bintara Unit Reskrim Polsek Wonosari).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Siswa dan Siswi Kelas 10, dalam artian siswa baru di sekolah SMK N 2 Wonosari, untuk menerima pembekalan.

Dalam kegiatan tersebut Para personil memberikan arahan serta himbauan serta penekanan agar tidak menggunakan Narkoba, tidak melakukan perundungan, kenakalan remaja seperti merokok, miras, tawuran antar pelajar, dan sex bebas.

Kapolsek Wonosari AKP Rair Panrita mengatakan Kegiatan ini rutin di lakukan dalam rangka pencegahan sejak dini terkait gangguan kamtibmas melalui Kalangan Siswa dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonosari Agar tetapnaman dan kondusif, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini juga merupakn program dari pihak sekolah di setiap penerimaan siswa baru, untuk pembekalan siswa baru kedepan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x