April 27, 2024

Dalam Rangka Pengawasan Tim Was Ops Itwasda Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Di Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan pemeriksaan pengecekan kegiatan Operasi Kepolisian Patuh Otanaha 2023 di Polres Boalemo, Kamis (20/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang bertempat di Posko Operasi Patuh tepatnya di ruang Bagian Operasi Polres Boalemo (Bag Ops).

Kegiatan ini merupakan pengawasan pelaksanaan Operasi patuh otanaha 2023, terkait data pendukung, dalam ptoses pelaksanaan operasi patuh, dan selama dalam pendalaman pemeriksaan administrasi tidak di temukan kekeliruan yang berdampak pelanggaran mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan perlibatan anggota di lapangan.

Dalam penmeriksaan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan Tim Pemeriksa dengannjumlah personil sebanyak 5 orang yang di pimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Polda Gorontalo Kombes Pol Jery Susanto S.I.K.

Yang dalam pemeriksaan tersebut di sambut oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. M.K.P, di dampingi Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramanan S.K.K, bersama Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag Oos Sebagai Kepala Bagian Operasi Polres Boalemo Mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka pengawasan untuk mengecek pelaksanaan operasi Patuh Otanaha 2023 Polres Boalemo terkait Data penduking dan proses pelaksanaan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x