April 28, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Sat Binmas Polres Boalemo Lakukan Binluh Di Desa Bongo Tua.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dalam mewijudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (20/7/23).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Bianmas Polres Boalemo menurunkan Tim Penyuluh dengan jumlah personil sebanyak 5 orang yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Andan Bekti.

Kegiatan tersebut di mulau pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Bongo Tua Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Bonho Tua Bapak Samsudin Khali, Ps Kanit Binmas Polsek Paguyaman Aiptu Fitriyanto Karim, Bhabinkamtibmas Desa Bongo Tua Briptu Zulham Akbar, serta Masyarakat Desa Bonho Tua sebagai Peserta kurang lebih 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan peaan kamtibmas sekaligus Binluh untuk selalu senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan melalui Kasat Binmas AKP Andan Bekti, Kegiatan ini di lakukan untuk Harkamtibmas agar tetap aman dan konduaif di wilayah Kabupaten Boalemo Khusuanya di Desa Bongo Tua Kecamatan Paguyaman, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x