April 28, 2024

Demi Lancarnya Kegiatan Polres Boalemo Lakukan Pengamanan Kegiatan Pawai Obor.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melakukan kegiatan pengamanan zikir dan doa serta pawai Obor dalam rangka penyambutan tahun baru islam tingkat Kabupaten Boalemo, 1 muharam 2445 H / 2023 M, Rabu (19/7/23).

Kegiatan tersebut terpusat di masjid agung baiturahman Kabupaten Boalemo yang di laksanakan pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 pukul 18.30 wita malam hari di wilayah Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Porkopimda Kabupaten Boalemo, Para siewa dan siswi SMA, SMP dan SD.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo Menurunkan personil gabungan Polres Boalemo dan Polsek Tilamuta dan melakukan pengaman lalulintas, untuk mengamankan jalur lintasan pawai obor, serta memelihara kamtibmas di lingkungan kegiatan sekitar alun alun tilamuta dengan melakukan patroli demi kelancaran kegiatan dari awal hingga akhir yang kegiatannya berlangsung dengan aman lancar dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mrngatakan kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk kelancaran kegiatan serta kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam pelaksanaan kegiatan Doa, Zikir dan Pawai Obor, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x