April 28, 2024

Sambang Pesisir dan Perairan, Satpolair Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang perairan dan pesisir, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar situasi dan kondisi di wilayah pesisir Desa Pentadu Timur tetap aman dan kondusif, Selasa (19/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.15 wita, dengan menurunkan 2 personil yang masing – masing Aipda Jefri Molidja bersama Briptu Adrian Oalo.

Melalui patroli tersebut menyambangi para nelayan dan pelaku usaha perikanan, di perairan, dalam sebuah kapal penangkap ikan.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaiakn pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar dapat menjaga kbersihan lingkungan pesisr dan perairan serta tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam melakukan aktifitas menangkap ikan agar menggunakan alat – alat yang ramah lingkungan agar tidak merusak ekosistim laut, tidak menggunakan pukat harimau, obat bius, bahan peledak, serta dapat memperhatikan faktor cuaca demi keselamatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,melalui Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x