Mei 10, 2024

Sambut Tahun Baru Islam, Kapolres Boalemo Hadiri Doa Zikir Dan Pelepasan Pawai Obor Tingkat Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, menghadiri undangan kegiatan zikir dan doa serta pelepasan pawai obor dalam rangka tahun baru islam 1 muharam 1445 H / 2023 M tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (18/7/23).

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari selasa tanggal 17 Juni 2023 pukul 18.30 wita malam hari yang kegiatannya di awali dengan Doa dan zikir bersama porkopimda kabupaten Boalemo.

Kegiatan zikir dan doa tersebut berlangsung di masjid Agung Baiturahman Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Usai Kegiatan Zikir dan Doa bersama di lanjutkan dengan pelepasan Pawai obor yang di lakukan bersama sama dengan Porkopimda Kabupaten Boalemo yang tempat start di mulai depan mesjid Agung Baiturahim Kabupaten Boalemo dan finis di Alun – Alun Tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pelepasan tersebut di tandai dengan memgibarkan bendera star, kemudian di lanjutkan dengan pawai obor bersama dengan Porkopimda Kabupaten Boalemo, Para siswa dan siswi SMA, SMP, dan SD dengan membawa berbagai macam bentuk obor serta lampion.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Boalemo beserta Porkopimda dalam Doa dan zikir bersama dan di lanjutkan dengan kegiatan piawai obor dalam rangka, menyambut tahun baru islam 1 muharam 2445 H / 2023 M, di Tingkat Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x