April 27, 2024

Peduli Kemanusiaan Polda Gorontalo Polres Boalemo, Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo dan Polda Gorontalo melakukan aksi sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat kebakaran rumah yang di alami beberapa hari lalu, Rabu (18/1/23).

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari senin 16 Januari 2023 yang berada di desa bendungan kecamatan managgu kabupaten Boalemo, rumah milik LK Irwan Idrus.

Bantuan tersebut dari Kapolda gorontalo dan Kapolres Boalemo yang di serahkan langsung kepada masyarakat mengalami kebakaran rumah, dan penyerahannya di wakili oleh Kabag Ops polres Boalemo AKP Komang Saptapramana S.I.K, di dampingi oleh Kasat lantas Ipda Brata Citra Purnomo S.Tr.K, serta Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati S.H.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, Bantuan tersebut berupa paket sembako di antaranya beras, Supermi , minyak kelapa dan telur, walaupun tidak seberapa namun cukup untuk membantu meringankan beban beberapa hari kedepan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo dan Polres Boalemo kepada masyarakat yang mengalami bencana kebakaran rumah, dengan tujuan untuk meringankan beban derita yang dialami melalui bantuan sembako “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x