April 24, 2024

Sosialisasi Rekrutmen Terpadu Anggota Polri T.A 2023 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo dalam hal ini bagian sumberdaya (sumda), melaksanakan kegiatan Sosialisasi rekrutmen terpadu anggota Polri tahun anggaran 2023, Selasa (17/1/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di SMK Negri 1 Tilamuta Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Bag Sumda menurunkan tim sosialisasi dengan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kabag Sunda AKP Abd
Rahman S.

Sosialisasi tersebut di ikuti oleh para siswa dan siswi kelas 12 atau kelas 3 SMK, yanh didampingi oleh kepala sekolah SMK N 1 Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut kabag sumda AKP Abd Rahman S, memberikan gambaran serta petunjuk terkait apabila ingin masuk dalam seleksi penerimaan anggota polri, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kabag Sunda AKP Abd Rahman S, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk memudahkan para siswa yang ingin masuk dalam mengikuti seleksi menjadi anggota polri, sehingga para siswa sudah punya gambaran dan persiapan ketika akan di seleksi sudah tau apa yang akan di lakukan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x