April 23, 2024

Tingkatkan Disiplin Personil, Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Gaktibplin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan gaktibplin (penegakan,penertiban, dan pendisiplinan ) dalam rangka untuk meningkatkan disiplin anggota khususnya personil Polres Boalemo, Rabu (18/1/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo yang di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Gaktibplin tersebut di selenggarakan oleh Siepropam Polres Boalemo yang di pimpin oleh Kanit Propos Ipda Agustian di dampingi 5 Personil propos Polres Boalemo.

Kegiatan di hadiri oleh Para PJU Polres Boalemo, serta para personil bintara baik itu satuan bagian dan fungsi.

Melalui kesempatan tersebut Sie Propam melakukan pemeriksaan dari seragam yang digunakan (gampol), sikap tampang, serta kelengkapan data diri setiap personil Polres Boalemo.

Kegiatan operasi gaktibplin tersebut di lanjutkan ke polsek – Polsek jajaran Polres Boalemo diantaranya Polsek Tilamuta dan Polsek Botumoito yang kegiatan nya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kanit Propis Ipda Agustian mengatakan kegiatan ini rutin setiap minggu sekali di laksanakan, dengan tujuan penwasan personil, dan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x