April 26, 2024

Was Ops BTPKLWN Itwasum Polri Di Polres Boalemo

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Was Ops (pengawasan Operasi) bantuan tunai pedagang kakilima warung dan nelayan (BTPKLWN) oleh Itwasum Polri di Polres Boalemo, Selasa (20/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 wita yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Itwasum Polri menurunkan Tim Pengawas Operasi sebanyak 3 Personil yang masing masing Brigjen Pol Drs Gatot Tri Suryanto M.Di (ketua tim), Kombes Pol Subandi S.I.K., M.M, dan Kombes Pol Jukiman Situmorang S.I.K, M.Hum, di dampingi oleh personil Itwasda Polda Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, serta para operator baik itu operator Btplkwn Polres maupun Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan terkait administrasi serta kelengkapan lainnya yang berkaitan dengan penyaluran Bantuan tersebut di antaranya laporan pelaksanaan penyaluran bantuan, serta bukti yang di perlukan bahwa kegiatan tersebut benar – benar terlaksana.

Kapolres Boalemo AKBP Deddi Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan, sebagai pengawasan Internal terhadap penyaluran bantuan oleh pemerintah melalui Polri kepada masyarakat, sehingga bantuan tersebut tepat guna dan tepat sasaran. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x