April 26, 2024

Puluhan Personil Polres Boalemo Bersihkan Material Longsor di Wilayah Paguyaman

tribratanews.gorontalo
Polri.go.id – Polres Boalemo di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, membersihkan tumpukan material di jalan, jalur yang berada di wilayah kecamatan paguyaman, Rabu (21/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 40 orang di bantu oleh beberapa personil polsek paguyaman.

Tumpukan tersebut di akibatkan oleh hujan deras sehingga tanah yang berada di pegunungan longsor dan menutupi jalur penghubung wilayah kecamatan paguyaman dan paguyaman pantai.

Dalam kegiatan tersebut para personil mengeluarkan material tumpukan dengan menggunakan alat kurfei berupa cangkul dan skop.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Boalemo dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan lancar bagi pengguna jalan tersebut, sehingga jalur tersebut dapat di lalui dengan aman.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial Polres Boalemo, dengan tema polres Boalemo peduli, sehingga jalur tersebut dapat di lalui dengan aman baik dan lancar “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x