April 23, 2024

Latpara Ops Kepolisian Terpusat Lilin Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi Lilin Otanaha 2022 Polres Boalemo, Selasa (20/12/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, yang di mulai pukul 09.00 wita yang di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, di dampingi oleh Kabag Ops Polres Boalemo AKP Komang Saptapramana S.I.K.

Kegiatan latpra ops di hadiri oleh Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kbo Intel, Kbo Sabhara, Kapolsek Botumoito, Kanit Reskrim serta para personil bintara yang tergabung dalam surat perintah latihan para operasi lilin otanaha 2022 Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut para peserta latpara ops, menerima materi dari beberapa personil yang di tunjuk sebagai instruktur pemberi materi diantaranya dari fungsi intelkam, fungsi Reskrim, fungsi Dokes Polres Boalemo, Lalulintas dan sabhara.

Ini di maksudkan agar personil paham dan mengerti apa yang akan di lakukan saat pengamanan di lapangan nanti baik dalam pengamanan pos pam terpadu maupun pengamanan langsung di gereja yang melaksanakan ibadah Natal.

Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K mengatakan kegiatan Latpra ops lilin otanaha 2022 ini dalam rangka persiapan Polres Boalemo untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Boalemo, dengan tujuan untuk menyamakan presepsi, dan pola tindak, sehingga personil sudah paham apa yang harus di lakukan pada saat pengamanan di lapangan nanti, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x