Desember 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Ciptakan Sitkamtubmas Yang Kondusif Di Wilayah Pesisir Satpolair Polres Boalemo Lakukan Sambang Pesisir

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Pesisir dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pesisir perairan tilamuta agar tetap aman dan kondusif, Rabu (21/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.20 wita, yang berlangsung di wilayah pesisir Desa Pentadu Timur, Tempat Pelelangan Ikan, serta pelabuhan perikanan Tilamuta, kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan sambang tersebut Satuan Polair menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing Aipda Adilang.F.C, dan Briptu Noval Lawuo.

Dalam kesempatan tersebut menyambangi masyarakat pesisir, nelayan dan menyampaikan pesan – pesan katibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtubmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu mengingat endemi Civid belum berakhir maka personil menghimbau agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, serta mengimbau agar para nelayan ketika melakukan penangkapan ikan dapat menggunakan alat sesuai yang di ijin kan oleh pemerintah, tidak menggunakan kimia, Bom ikan, agar keberlangsungan biota bawah laut dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Polair Ipda Mahyudin Z Thalib S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Satpolair untuk menjaga dan memelihara stabilitas katibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x