Desember 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Dumas Presisi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Salah satu tugas Bhabinkamtibmas, Melaksankan kunjungan / sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo melakukan Kegiatan Sambang Door To Door System (DDS), rutin setiap hari di Desa Binaannya dan Desa Panrauan.

Seperti yang di lakukan oleh salahsatu Bhabinkamtibmas Polsek Mananggu Polres Boalemo Briptu Aprizal .T Harun yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tabulo Kecamatan Manggung Kabupaten Boalemo, yang di mulai pujul 14.00 wita, melakukan kegiatan sambang DDS, Kamis (22/9/22).

Dalam Sambang tersebut Bhabinkamtibmas pesan pesan katibmas kepada warga masyarakat dari rumah ke rumah agar menjaga dan memelihara katibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Disamping itu Bhabinkamtibmas mengedukasi sekaligus mensosialisasikan perihal penggunaan aplikasi dimas presisi, yang merupakan salah satu program prioritas kapolri.

Aplikasi ini di gunakan untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja personil Polri di lapangan, ataupun adanya pelanggaran yang di lakukan oleh anggota polri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada warga masyarakat Desa Tabulo Selatan aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian di lapangan agar bisa lebih baik lagi serta masyarakat jangan ragu apabila melihat adanya kinerja anggota yang tidak baik agar melaporkan langsung melalui aplikasi Dimas Presisi, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boalemo, sekaligus mensosialisasikan aplikasi dimas presisi, untuk peningkatan kinerja kepolisian agar bisa lebih baik lagi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x