April 27, 2024

Amankan Unras Dampak Kenaikan Harga BBM Polres Boalemo Siapkan 107 Personil Pengamanan

tribratanews.goro tali.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan pengamanan unjukrasa, dampak dari kenaikan harga BBM, Senin (12/9/22).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmamsyah S.I.K, dan Kabag Ops, Plh Kabag Ops AKP James Q Derek, yang di hadiri oleh Para Kasat, Para Perwira serta para Bintara Polres Boaleno kurang lebih 107 personil di bantu oleh Personil TNI 6 Orang (Koramil Tilamuta), Satpol Pp Satu Pleton, serta damkar 2 regu.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 wita yang bertempat di seputaran Pertokoan Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Kegiatan ini di maksudkan untuk pengecekan, dan mengukur seberapa besar kesiapan polres Boalemo dalam penanggulangan unjuk rasa, sehingga perkuatan personil dapat di ketahui dalam mengimbangi masa pengunjukrasa, serta dapat di tangani dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk pengecekan kesiapan personil serta peralatan yang di perlukan dalam penanganan pelaksanaan unjuk rasa damai, dampak dari kenaikan harga BBM, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x