April 27, 2024

Jaga Kamtibmas, Polsek Tilamita Laksanakan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang katibmas dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Kamis (9/9/22).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 20.30 wita, dan di lanjutkan pelaksanaan patroli dengan menurunkan 3 personil dan tetap mempedomani protokol kesehatan, yang di Pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada malam hari, yang biasa di kenal dalam istilah kepolisian KRYD ( kegiatan kepolisian yang di tingkatkan).

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya Alfa Mart/swalayan maupun toko dan Spbu, yang selalu terjadi antrian panjang akibat Kenaikan Harga BBM.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di seputaran Spbu, agar tertib serta memperhatikan cara parkir dalam penfamtrian BBM, sehingga tidak terjadi kemacetan Lalulintas serta mengantisipasi potensi terjadi kecelakaan, disamping itu mengedukasi agar tetap mematuhi prokes.

Di samping itu para personil mengecek dan menertibkan para masyarakat yang antrian membeli BBM dengan membawa galon, sehingga dapat di minimalisir apabila terjadi permainan harga atau penimbunan yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan masyarakat.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kecamatan tilamuta khususnya di Spbu Tilanuta agar tetap berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x