April 26, 2024

Satbinmas Polres Boalemo Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyuluhan Katibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), sebagai salah satu kegiatan kepolisian dalam mewujudkan situasi katibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (1/9/22).

Dalam kegiatan tersebut satuan binmas menurunkan tim sebanyak 5 personil yang di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, bersama dengan satu personil anggota satreskrim Polres Boalemo, serta Bhabinkamtibmas Desa Tangga Barito.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang berlangsung di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam penyuluhan tersebut di hadiri oleh kepala desa tangga Barito, para toga, to mas aparat desa serta 30 orang masyarakat desa tangga Barito.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan materi penyuluhan tentang antisipasi perzinahan/cabul dan kekerasan dalam rumah tangga, dan di lanjutkan dengan tanya jawab serta di akhiri dengan pemberian sarana kontak dari satuan Binmas Polres Boalemo berupa peralatan olah raga.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam memelihara katibmas yang aman dan kondusif, guna meningkatkan produktifitas masyarakat dalam membangun desa menuju indonesia tangguh indonesia tumbuh, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x