April 26, 2024

Polres Boalemo Pantau Sekaligus Pengamanan Di Seluruh Spbu Yang Berada di Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Menjelang Kenaikan BBM (bahan bakar minyak) saat ini polres Boalemo lakukan pengamanan Pengamanan di seluruh SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (31/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita di antaranya spbu yang berada di wilayah kecamatan tilamutq yang tampak antrian panjang mobil dalam menunggu giliran mendapatkan pengisian BBM.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil Gabungan Baik itu Samapta Polres maupun personil yang berpakayan Preman untuk menjaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan bersama akibat dari kenaikan BBM tersebut.

Dalam kesempatan tersebut para personil menertibkan para konsumen yang membawa kendaraan dengan situasi antrian panjang sekaligus mengecek para konsumen yang membeli bbm dengan jumlah yang tidak wajar.

Disamping itu menghimbau agar seluruh masyarakat disekitar maupaun yang mengantri BBM agar tetap menjaga katibmas serta mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Kegiatan tersebut di lakukan untuk menjaga katibmas agar tetap kondusif, mengontrol penjualan BBM agar tidak terjadi penimbunan maupun pembelian yang tidak wajar akibat dari kenaikan harga BBM saat ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x