April 26, 2024

Satuan Binmas Laksanakan Giat Penyuluhan dan Pembinaan Di SMA N 1 Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Penyuhan dan pembinaan dalam rangka pengembangan potensi diri dan kepribadian siswa secara optimal untuk mewujudkan ketahanan sekolah sebagai lingkungan pendidikan,kamis (1/9/22).

Dalam kegiatan tersebut satuan binmas polres Boalemo menurunkan tim dengan jumlah personil sebanyak 4 orang yaitu Kbo Binmas Ipda Oyong Abas Ketua Tim Penyuluhan, serta anggota tim masing masing, Aipda Halid Panigoro, Bripka Alfriyanto Datau, Bripka Rudin Mohamad, Bripka Adam Ahmad.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di SMA Negeri 1 Tilamuta yang di hadiri oleh Guru pembina pramuka Bapak Malik S.Pd, Perwakilan gerakan pramuka kuwarcab, serta siswa dan siswi sebanyak 25 orang.

Dalam kesempatan tersebut KBO Binmas memberikan penyuluhan terkait antisipasi kenakalan remaja serta penyampayan materi tentang saka Bhayangkara.

Kegiatan tersebut di maksudkan untuk mengembangkan potensi kepribadian siswa secara optimal dalam mewujudkan ketahanan sekolah sebagai lingkup pendidikan.

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x