April 26, 2024

Kunjungan Sekaligus Silahturahmi Kapolres Boalemo Ke Polsek Paguyaman Pantai

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, ke Polsek Paguyaman Pantai dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silahturahmi kepada para personil Polsek yang berada di wilayah paguyaman pantai, selasa (19/7/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wita yang bertempat di mako Polsek paguyaman pantai, Desa Bubaa kecamatan paguyaman pantai kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampngi oleh Kasat Lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K, dan di hadiri oleh Kapolsek paguyaman pantai Ipda Prangkie Palar, serta personil polsek.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Boalemo melakukan pengecekan kondisi mako, lingkungan asrama polisi Polsek, serta keberadaan personil, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi sekaligus kunjungan kerja ke wilayah Polsek paguyaman pantai untuk mengecek situasi sekaligus kondisi mako polsek serta personilnya, “tuturnya”

Ia juga menambahkan ini di maksudkan untuk kesiapan polsek paguyaman pantai plres Boalemo dalam melakukan tugas yang meliputi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x