April 23, 2024

Silahturahmi Bawaslu Kab Boalemo Dengan Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Silahturahmi Bawaslu Kabupaten Boalemo dengan Polres Boalemo dalam rangka menyamakan persepsi prihal pembentukan anggota sentra gakumdu, Kamis (21/7/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula endra darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabuapten Boalemo Propnsi Gorontalo.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Ketua Bawaslu Kab Boalemo Amir Dj Koem, Wakapolres Boalemo, Kabag Osp, Kanit Tiikor, Kanit II Satintelkam, Kordinator Divisi Pengawasan, Koordinator Divisi SDM, Koordinator Sekretariat.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut selain untuk mempererat hubungan antara Bawaslu kab Boalemo dengan Polres Boalemo juga dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik serta berkoordinasi untuk menyamakan persepsi dalam pembentukan anggota sentra gakumdu untuk menyamakan pemahaman dan pola penanganan tindak pidana pemilu yang akan segera di mulai kegiatan oentahapn pemilu mendatang.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Dengan adanya silahturahmi ini kita dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik agar segala macam bentuk pelanggaran pemilu dapat di terselesaikan dengan baik, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x