April 27, 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan UNRAS Dari Aliansi Mahasiswa Dan Pduli Botumoito

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa damai dari aliansi mahasiswa dan peduli botumoito, Kamis (14/7/22) kemarin.

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang berlangsung di wilayah kecamatan Botumoito Desa Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo di Pimpin oleh Kabag Osp Kompol Riki Risfiansi S.Kom, dengan menurunkan kekuatan sebanyak sebanyak 47 personil gabungan Polsek Bogumoito dan Peraonil Polres Boalemo.

Masa aksi melakukan orasinya di 8 Titik yaitu di kantor camat Botumoito dan 7 kantor Desa yang berada di kecamatan Botumoito, yaitu Kantor Desa Tapadaa,Rumbia,Dulangeya,hutamonu, botumoito, ptoameme, tutulo dan kantor Desa Ptanga.

Masa aksi dalam tuntutannya terkait masalah anggaran ketahanan pangan dan kepmudaan yang di ambil dari dana desa itu sendiri.

Masa aksi yang melakukan orasinya menggunakan 1 buah mobil komando, sounsistem, kendaraan roda dua, membawa selembaran yang bertuliskan tuntutannya dengan jumlah masa kurang lebih 20 orang, yang kegiatannya mendapat pengawalan ketat dati pihak kepolisian dan berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Pengamanan tersebut merupakan tugas dari Polres Boalemo dalam menjaga dan mengamankan baik itu barang objek maupun orang pngunjuk rasa serta masyarakat sekitar, agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib “ungkapnya”

Pnulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x