April 27, 2024

Antisipasi Penyalah gunaan Senjata Api Oleh Personi, Polres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Senpi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo menggelar pengecekan Senpi (senjata api) dalam rangka Pengawasan baik itu senjatanya maupun personil pemegang senjata api, Kamis (14/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 usai pelaksanaan apel pagi, yang bertempat di halaman depan mako Polresolres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan pengecekan senpi ini di lakukan secara berkala per smester, dalam kegiatan kali ini di impian oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, yang di dampingi oleh Kasubbag Log AKP Sarengat, dan Kasi Propam Ipda Agustian.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kanit Provos Ipda Agustian mengatakan Pemeriksaan senpi ini di maksudkan untuk memastikan keberadaan, kebersihan peralatan senpi yang di gunakan dan pengecekan masa berlaku surat izin pemegang senjata api tersebut, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, selain itu pengecekan tersebut di lakukan guna mengantisipasi penyalah gunaan senjata api dan amunisi oleh anggota polri dalam hal ini Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x