April 27, 2024

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi patuh otanaha 2022 dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari ulang tahun Bhayangkara 2022 di masa vandemi Covid-19, Senin (13/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Yang bertindak sebagai inspektur apel Pejabat Bupati Boalemo Dr Drs Hendriawan M.Si, yang bertindak sebagai Perwira Apel Kbo Lantas Ipda Rivo Mandagi, dan Komandan Upacara Kbo Samapta Ipda Ridwansyah P.H.Harun.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo, Pejabat Bupati Boalemo, Psbung Boalemo, Kajari Boalemo, Waka Polres Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Para Kabag Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Kasatpol Pp serta di ikuti oleh 1 Regu TNI, 3 Pleton Polres Boalemo, 1 pleton satpol Pp, 1 pleton Dishub Kab Boalemo.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tahapan kegiatan untuk melngecek sejauh mana persiapannya, baik itu personilnya maupun sarana dan prasarana untuk kesuksesan kegiatan Operasi Patuh Otanaha 2022.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari yang di mulai tanggal 13 juni sampai dengan tanggal 23 Juni 2022, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan operasi ini di laksanakan untuk meniadakan segala bentuk gangguan, ambang gangguan da gangguan nyata dengan tujuan menurunkan pelanggaran dan laka lantas serta meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalulintas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x