April 24, 2024

Operasi Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam Rangka menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta menjadikan masyarakat disiplin, patuh dan taat aturan dalam berlalulintas, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi kepolisian dengan sandi “Patuh Otanaha 2022”, Senin (13/6/22).

Oparasi tersebut di laksanakan selama 14 hari yang di mulai tanggal 13 s/d tanggal 23 Juni 2022, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan operasi tersebut di mulai pukul 08.00 wita, dengan menurunkan personil gabungan sebanyak 32 personil yang di pimpin oleh KBO Lantas Ipda Rivo Mandagi, yang kegiatannya di asli dengan apel persiapan serta di lanjutkan dengan pelaksanaan operasi.

Kegiatan Operasi tersebut bertempat di jalur trans sulawesi depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo dengan menggunakan sistim stationer.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan baik itu kelengkapan kendaraan maupun surat – suratan kepada para sopir maupun pengendara bermotor yang melintasi area operasi tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan Operasi Ini di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk mendisiplinkan masyarakat akan aturan dalam berlalulintas, serta untuk menciptakan Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, dengan tujuan untuk menekan angka lakalantas serta pelanggaran lalulintas “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x