April 26, 2024

Patroli Sambang Polsek Tilamuta, Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Minggu (12/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita dengan menurunkan personil Bhabinkamtibmas Briptu Hariyanto bersama dengan Kanit Samapta Polsek Tilamuta Bripka Roberto Daud dengan tetap mempedomani protokol kesehatn.

Dalam patroli sambang tersebut personil menggunakan Roda dua, dan menyambangi masyarakat yang sedang bersnatai, berkumpul di tempat yang menjadi tongkrongan para anak remaja, sert pusta perbelanjaan dia tanya supermarket yang berada di wilayah kecamatan tilamuta diantaranya Desa hungayonaa, Desa Limbato, Desa Piloliyanga.

Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesa pesan kamtibma dan mengingat vandemi covid-19 belum berakhir, personil mengedukasi masyarakat aar teta mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Iptu Haru.H Imran mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka Harkamtubmas di Kabupaten Boalemo Khususnya di wilayah kecamatan Tilamita “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x