April 26, 2024

Polsek Tilamuta : Jaga Kamtibmas Melalui Giat Patroli sekaligus Monitor ketersediaan Minyak Goreng

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melakukan patroli rutin dalam rangka menjaga stabilitas katibmas tetap aman dan kondusif, sekaligus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Tilamuta, Rabu (30/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak 5 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H.Imran, melakukan patroli di seputaran Desa Limbato, Piloliyanga, Ayuhulalo, dan menyampaikan pesan pesan katibmas.

Di samping itu para personil melakukan pengecekan terkait minyak goreng yang sekarang ini firal di medsos atas kelangkaan apalagi menjelang bulan ramadhan.

Dari hasil pemantauan langsung di agen distributor maupun pengecer untuk stok minyak goreng pada saat ini hingga menjelang bulan ramadhan masih tetap stabil, dan harganyapun masih tetap relatip normal, serta bahan pangan lainnya seperti beras, gula pasir dan Barito (bawang rica tomat), stoknya masih mencukupi serta harganya tetap normal seperti biasa belum ada kenaikan harga yang tinggi.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.,M.M. melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran Mengatakan Dalan Patroli Tersebut Selain pastikan situasi di wilayah tilamuta tetap aman juga untuk memonitoring ketersediaan minyak goreng, agar tidak terjadi kelangkaan di akibatkan penimbunan oleh oknum yang tida bertanggung jawab, sehingga nya Polsek Tilamuta Lakukan Pemantauan sekaligus Pengecekan langsung, “ungkap Kapolsek berpangkat Iptu tersebut”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x