April 27, 2024

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dalam rangka mencegah kelangkaan minyak di wilayah Kecamatan Dulupi, Selasa (29/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dulupi menurunkan personil Bhabinkamtibmas Aipda Surya Abdulrachman, untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait minyak goreng curah di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun cura.

Dismaping itu personilemberikan himbauan tetap menjaga lamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung Bhabinkamtibmas di agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak kelapa di wilayah Desa Tangga Barito yang merupakan Desa Binaan dari Bhabinkatibmas masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi lelangkaan serta harga masih tetap stabil.

Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang S.H, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah desa tangga Barito “tandasnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x