Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Kelangkaaninyak Goreng Polsek Pag. Pantai, Kerahkan Bhabinkamtibmas untuk Memantau

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo Bripka Ahmad Dahlan S Bikin, melakukan kegiatan pemantauan terkait kelangkaan minyak goreng di desa pantauan di wilayah kecamatan paguyaman pantai, (29/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, tepatnya di Desa Olibu Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Dalam pemantauan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait stok minyak goreng di distributor dan pengecer yang berada di desa tersebut baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, serta melakukan pengecekan harga pasaran di beberapa toko dna kios milik warga masyarakat sebagai pengecer.

Perlu di ketahui bahwa minyak goreng curah tidak di jual dengan harga perkilo namun di gunakan ukuran aqua Botol 600 ml dan botol aqua 1,5 liter.

Dari hasil pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas di agen, pengecer serta kios dan toko, untuk stok minyak goreng baik itu curah maupun kemasan di wilayah desa olibu paguyaman pantai hingga menjelang memasuki bulan ramadhan masih tetap dalam kondisi stabil, serta harganya walaupun ada perbedaan sedikit dari harga sebelumnya, namun terjangkau dalam artian harganya masih dalam kondisi kewajaran ataupun normal.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Prangky Pakar mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menstabilkan peredaran dan stok minyak goreng di wilayah kecamatan paguyaman pantai, di samping itu untuk mencegah terjadinya penimbunan serta kestabilan harga, “tandasnya”

Penulus. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x