Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polsek Wonosari Pastikan Menjelang Ramadhan Stok Minyak Goreng Tetap Stabil

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Briptu Mohamad Yanto Laduyo melaksanakan kegiatan monitoring terkait distribusi minyak goreng curah dan kemasan di wilayah kecamatan wonosari, Selasa (29/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di beberapa toko dan warung milik masyarakat di Desa Mekar Jaya dan di Desa Harapan, sebagai Pengecer minyak Goreng curah, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung di antaranya warung/toko “Dapur Mbak Ulfa” milik Masyarakat setempat, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta melakukan dialog dengan pemilik toko terkait informasi minyak goreng yang statusnya sebagai sebagai agen pengecer.

Berdasarkan dialog dan hasil pemantauan Bhabinkamtibmas bahwa untuk sekarang ini hingga menjelang bulan suci ramadhan stok minyak goreng curah masih stabil dan harganya masih dalam rata – rata normal, terjangkau.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mnghimbauan agar dapat bersama menjaga kestabilan peredaran, baik itu harga maupun stok minyak goreng, dengan tidak melakukan penimbunan dan menaikan harga di atas normal sehingga tidak merugikan masyarakat pada umumnya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan berdasarkan pemantauan pada umumnya kestabilan harga dan stok minyak goreng masih dalam kondisi normal – normal saja hingga menjelang bulan suci ramadhan, “tuturnya”

Iya juga menambahkan, walaupun demikian Polsek Wonosari akan tetap terus memantau perkembangan peredaran minyak goreng sehingga tidak terjadi penimbunan dan kenaikan harga, dan apabila di temukan maka akan di tindak tegas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x