Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Melalui Giat KRYD, Polres Boalemo Tutup 4 Lokasi Hiburan Malam

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan KRYD ( Kegiayatan Rutin Yang Di Tingkatkan), dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo tetap aman dan Terkendali, Rabu (6/10/21).

Kegiatan di awali dengan Apel persiapan patroli pada pukul 21.00 Wita, yang bertempat di halaman depan Mako polres Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag OPS AKP Anwar Saefulloh S.E, di dampingi oleh Kasat Sabhara AKP Hari D Bagi, Kasiwas Ipda Budi And Gani S.H, serta di ikuti oleh personil Sabhara gabungan Satpol PP sebanyak 25 Orang.

Dalam kegiatan Kryd tersebut para personil merazia 4 lokasi hiburan malam yang berada di wilayah kecamatan Wonosari, dan menemukan 122 botol miras berbagai merk diantaranya Balihai dan captikus, serta menemukan ada beberapa masyarakat pengunjung hiburan malam.

Dalam kesempatan tersebut pemilik tempat, kariawan serta masyarakat pengunjung tersebut di berikan pembinaan, serta peringatan dan menutup 4 tempat hiburan malam tersebut, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu mengedukasi agar senantiasa matuhi dan mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan, Kegiatan tersebut Adalah kegiatan rutin polres Boalemo namun bedanya kegiatan tersebut lebih di tingkatkan, dari biasanya hanya melakukan patroli edukasi ditingkatkan hingga melakukan razia di tempat tempat yang di anggap perlu dan harus di lakukan karena dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas yang lebih besar lagi.

Ini tidak lain, dengan bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilkum Polres Boalemo tetap aman dan kondusif, ungkap seorang Kapolres berpangkat AKBP tersebut.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x