Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Monitoring Giat Vaksinasi, Kapolres Boalemo Datangi Langsung Sekolah SMA 1 Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi cofid-19 dengan sasaran anak umur 12 sampai dengan 17 tahun yang berlangsung di duatitik yaitu di sekolah Sma 1 Tilamuta, dan Alkhairat Tilamuta, Kamis (7/10/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, dengan tim vaksinasi yaitu dari Puskesmas Tilamuta dan Rstn Boalemo, yang di monitor langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kapolsek Tilamuta, Kepsek SMA 1 Tilamuta, Kanit Intelkam Polres Boalemo dan 2 personil Bhabinkamtibmas.

Dalam Kegiatan vaksinasi tersebut, di lakukan survei oleh Tim Surveilans Propinsi Gorontalo terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta pengambilan sampel rapid antigen terhadap 10 orang siswa Sma dan Smk yang merupakan syarat pelaksanaan teknis pembelajaran tatap muka.

Dengan Jumlah Total yang ter registrasi pada saat itu sebanyak 200 orang dan yang tervaksin sebanyak 180 orang, yang terdiri dari Dosis 1 101 orang, dosis dua 79 orang dan yang tertunda 20 orang, ya g berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan merupakan upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penuis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x